Febriyanti Anggraeni TulustianaManajer Hubungan Antar Lembaga dan ADIPI

Febriyanti Anggraeni Tulustiana, lahir di Jakarta, 4 Februari 1992, merupakan peneliti pada Center for Election and Political Party, FISIP UI. Meraih gelar sarjana Ilmu Politik dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia pada tahun 2014, dengan skripsinya yang berjudul “Relasi Kekuasaan Antara Pemerintah Federal dan Negara Bagian: Studi Kasus Sengketa Kebijakan Support Our Law Enforcement and Safe Our Neighborhood Act, di Negara Bagian Arizona, Amerika Serikat, Tahun 2010-2012.”

Semasa kuliah, ia aktif dalam menjalankan berbagai kegiatan kemahasiswaan. Ia menjabat sebagai Head of Tenant dalam kegiatan Universitas Indonesia Fashion Week 2013. Ia juga pernah menjadi delegasi Indonesia di konferensi internasional, seperti “Academic Conference and General Assembly” di LUISS University, Roma, Italia, pada tahun 2013. Ia telah aktif dalam berbagai kegiatan kehumasan semenjak masa kuliah, terbukti dengan terpilihnya ia sebagai staf Biro kehumasan dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan, seperti GRAFITY FISIP UI, Political Science Student’s Fair 2012, Organization and Academic Training Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik UI pada 2011 dan 2012, dan berbagai kegiatan lainnya.

Oleh karena ketertarikannya untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat, saat ini ia bekerja sebagai Junior Researcher dan sebagai External Affairs Officer di Center for Election and Political Party FISIP UI.

Hubungi Kami

Silahkan isi pertanyaan, saran dan kritik anda, terima kasih.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search

bramese7155ece9105a2b98e2f44fda8c9f1ec